Rechercher dans ce blog

Thursday, May 31, 2018

Dituduh Pelakor, Ini Kerugian Aida Saskia

Suara.com - Pedangdut Aida Saskia merasakan banyak kerugian usai dituding berselingkuh dengan pengusaha minyak, Saiful Safir. Ia mengungkap banyak waktu yang kini terbuang sia-sia. 

"Waktu lah ya (rugi), karena aku bolak-balik ke pengacara konsultasi terus ke Polda Metro Jaya. Terus hadir ke undangan-undangan (talkshow) seperti ini, juga beberapa acara yang berpengaruh," ujar Aida Saskia, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (31/5/2018).

Beruntungnya, isu perebut laki orang (pelakor) tersebut tidak mempengaruhi pekerjaan Aida Saskia di industri hiburan. Sejauh ini belum ada job yang dibatalkan gara-gara pemberitaan itu. "Oh nggak ada. Job tetap aman," sambung Aida Saskia.

Baca Juga: Komnas PA Ungkap Kondisi Anak Nikita Mirzani Saat Kabur

Seperti diberitakan sebelumnya, Aida Saskia melaporkan teman Pretty Asmara, Wireny WB alias Eiren ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan pencemaran nama baik. Laporan tersebut dibuat pada 15 Mei 2018. 

Eiren menuding Aida Saskia sengaja menggoda kakak iparnya, Saiful Safir. Padahal menurut Aida Saskia, hubungan antara mereka hanya sebatas rekan kerja.

Baca Juga: 7 Foto Ganteng Abidzar Putra Umi Pipik dan Uje, Mirip Zayn Malik?

Kata pelantun "Ayam Jago" ini, Eiren belum mencoba menghubungi dirinya untuk sekadar meminta maaf.

Aida Saskia (Sumarni/Suara.com)

"Aku juga nunggu respon si Eiren itu sendiri, bagaimana cuma belum ada berita apa-apa. Kita masih nunggu dari kepolisian mudah-mudahan sih udah ada pemanggilan dari pihak Polda," ucap Aida Saskia.

"Setelah menghina itu dia malah memblok aku, aku tetap nggak ngeblok. Aku mau tahu ada respon apa nggak dari dia. Sampai sekarang dia belum WA aku," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer