Rechercher dans ce blog

Thursday, May 24, 2018

Dituntut 8 Bulan Penjara, Jennifer Dunn Minta Maaf ke Suami

Suara.com - Jennifer Dunn mengucapkan terima kasih usai dituntut Jaksa Penuntut Umum (JPU) delapan bulan penjara. Pemain sinetron Dan itu meminta maaf dari lubuk hatinya yang paling dalam.

Jennifer Dunn mengatakan, di momen Ramadan ini ingin meminta maaf kepada orang-orang yang pernah dikecewakan dan disakiti olehnya.

"Pokoknya aku cuma mau bilang terima kasih buat semuanya. Di bulan Ramadan ini mau minta maaf dari lubuk hati saya yang paling dalam. Mungkin banyak yang saya kecewakan atau yang tersakiti oleh saya, saya minta maaf sebesar-besarnya," kata Jennifer Dunn di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (24/5/2018).

Perempuan 28 tahun itu menambahkan kalau dirinya juga berjanji untuk tak akan mengulangi perbuatan yang sama untuk keempat kalinya nanti. Ini dilakukannya demi suami dan keluarga tercinta.

"Untuk keluarga saya, anak saya, suami saya yang penting ya, saya mohon maaf dan saya berjanji saya akan taubat," tutur istri Faisal Haris tersebut.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer