Rechercher dans ce blog

Saturday, May 26, 2018

Dua Lipa Buka Final Liga Champions, Simak di Sini Siaran Langsungnya

Suara.com - Penyanyi seksi asal Inggris yang sedang banyak digemari, Dua Lipa, bakal membuka laga final Liga Champions yang digelar di Kiev, Ukraina, malam ini (Minggu dini hari WIB). Seperti diketahui, partai puncak turnamen bergengsi klub-klub juara se-Eropa itu kali ini akan mempertemukan Real Madrid versus Liverpool.

Jika pendukung Madrid dan Liverpool khususnya dipastikan telah lama menunggu-nunggu pertandingan besar ini, maka penggemar Dua Lipa juga bisa jadi penasaran menanti performa idolanya di ajang penting tersebut.

Lalu, bisakah menyaksikan penampilannya secara langsung? Pasalnya, jika melihat siaran pertandingan sepak bola biasanya, termasuk partai-partai final sekali pun, stasiun TV biasanya tidak memasukkan upacara pembukaan atau performa artis dalam bagian tayangan langsungnya.

Namun, tidak usah penasaran. Penggemar bola maupun penyuka Dua Lipa bisa menyimak langsung aksi sang penyanyi single New Rules di laman Facebook resmi UEFA Champions League. Hal itu sebagaimana disampaikan dan dipromosikan sendiri oleh pihak UEFA melalui akun-akun media sosial Liga Champions.

"Saksikan penampilan Dua Lipa di Upacara Pembukaan yang dipersembahkan oleh Pepsi langsung dari Kyiv (Kiev) di laman Facebook kami pada ukul 20:33 CET (sekitar 01.33 WIB)!" tulis pihak Liga Champions di akun Twitter-nya.

Bagi yang masih belum kenal, Dua Lipa adalah penyanyi muda kelahiran London, 22 Agustus 1995 lalu. Selain lewat lagu New Rules, dia antara lain juga tenar berkat beberapa single lain seperti Be the One, IDGAF, dan One Kiss yang bekerja sama dengan Calvin Harris.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer