Rechercher dans ce blog

Tuesday, May 29, 2018

Ini Alasan Giring Nidji Tak Mau Lagi Tambah Momongan

Suara.com - Musisi Giring Ganesha alias Giring Nidji baru saja dikaruniai anak ketiga dari pernikahan dengan Cynthia Riza, Senin (28/5/2018) dini hari. Anak laki-laki tersebut diberi nama Abraham Zhafir Ganesha.

Giring Nidji itu sudah berencana tak akan menambah momongan lagi. Lelaki 34 tahun itu bahkan akan melakukan vasektomi seusai Idul Fitri 2018.

Alasannya, selain karena kasihan dengan sang istri yang berjuang saat proses lahiran, Giring Nidji juga mengaku ada ketakutan tak adil kepada keempat anaknya.

"Saya sih percaya banyak anak banyak rezeki. Tapi kan setiap anak butuh kasih sayang. Takutnya kalau terlalu banyak anak jadinya malah nggak merata kasih sayangnya," ujar Giring Nidji, saat menggelar konfrensi pers atas kelahiran anak ketiganya di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (29/5/2018).

Giring Nidji saat ini saja sudah berusaha keras untuk selalu memberi kasih sayang yang adil kepada Zidane (anak sambung Giring), Aisyah Amira, Jasmina Aishwarya, dan Abraham Zhafira Ganesha yang baru lahir.

Abraham, anak laki-laki Giring Nidji (Instagram)

"Alhamdulillah sekarang mereka merasa tidak ada yang lebih disayang. Semuanya rata. Jadi bukan masalah biaya sih, tapi lebih ke kualitas kasih sayang. Takutnya kalau kebanyakan nanti nggak rata kan," tuturnya.

Sebagai informasi, total anak Giring Nidji dengan Cynthia Riza sudah empat orang. Karena saat menikah dengan Giring, Cynthia telah memiliki seorang putra.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer