Rechercher dans ce blog

Monday, May 21, 2018

Ini Menu Ramadan Tio Pakusadewo Selama Direhab di RSKO

Suara.com - Ramadan 2018 mungkin menjadi momen paling berat dalam hidup aktor senior Tio Pakusadewo.

Alasannya, Tio harus menjalani puasa sebagai tahanan rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) karena kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Tapi, Tio tetap semangat menjalani ibadah puasa selama proses rehabilitasi.

"Insya Allah puasanya lancar. Sehat juga nih kondisinya," kata Tio Pakusadewo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (21/5/2018).

Tio Pakusadewo (Sumarni/Suara.com)

Pemain film Surat Cinta dari Praha itu mengaku kalau tak meminta makanan khusus untuk sahur dan berbuka. Pria 54 tahun itu hanya meminta telur dadar dan nasi putih untuk santap sahur.

"Air zam zam dari teman itu yang menyegarkan saat berbuka. Kalau sahur cukup sama telrr dadar dan nasi putih," kata Tio Pakusadewo.

Tio Pakusadewo ditangkap polisi di kediamannya di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada 19 Desember 2017. Dari penangkapan itu, polisi mengamankan barang bukti berupa sabu, bong, cangklong, korek api gas, dan satu unit ponsel.

Kini kasus Tio Pakusadewo sedang disidangkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Seharusnya, Senin (21/5/2018) sidang beragendakan putusan, sayangnya Jaksa Penuntut Umum (JPU) belum siap membacakan tuntutan dan ditunda hingga pekan depan.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer