Rechercher dans ce blog

Thursday, May 24, 2018

Jennifer Dunn Dituntut 8 Bulan Bui

Suara.com - Aktris Jennifer Dunn dituntut Jaksa Penuntut Umum (JPU) hukuman penjara selama 8 bulan penjara.

Jedun-begitu panggilan beken Jennifer Dunn-dianggap secara sah terbukti melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkoba.

"Menjatuhkan pidana terhadap terdakwa Jennifer Dunn dengan pidana penjara selama delapan bulan dikurangi selama terdakwa berada dalam tahanan dan membebankan biaya perkara sebesar Rp 5.000 kepada terdakwa," kata Nova, salah satu tim JPU saat membacakan tuntutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (24/5/2018).

Polda Metro Jaya merilis penangkapan Aktris Jennifer Dunn dalam kasus narkoba jenis sabu di rumahnya, di Jalan Bangka XII C nomor 29 Pela Mampang, Mampang Prapatan Jakarta Selatan, Minggu (31/12), di Jakarta, Selasa (2/1).

Jaksa dalam tuntutannya juga mengatakan ada hal yang memberatkan Jennifer, yakni tidak mendukung upaya pemerintah dalam melakukan pemberantasan penyalahgunaan narkotika.

Sementara hal yang meringankan, Jennifer dianggap berprilaku sopan selama proses sidang.

"(Dan) Terdakwa berterus terang dan menyesali perbuatannya, terdakwa berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya," ujarnya.

Dalam tuntutan ini, jaksa menggunakan pasal 127 Ayat 1 huruf A UU nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer