Rechercher dans ce blog

Thursday, May 24, 2018

Kajol Pose dengan Kembaran, Cantik Mana?

Suara.com - Kajol mengunggah sebuah foto di Instagram. Di foto tersebut, istri Ajay Devgn itu tengah berpose dengan perempuan yang sangat mirip dengan dirinya. 

Kajol yang mengenakan sari berwarna hitam dengan motif bunga memegang ponsel dan berpose dengan perempuan tersebut. Perempuan cantik mirip Kajol itu mengenakan gaun biru gelap dengan rambutnya yang diikat.

Kajol dan putrinya, Nysa (Instagram)

Tapi rupanya, "kembaran" Kajol itu adalah patung lilin Kajol yang baru saja diresmikan di Museum Madame Tussauds di Singapura. "Selalu menjadi penggemar Kajol," tulis Kajol dengan emoticon tertawa.

Beberapa sebelumnya, Kajol mengunggah foto bersama putri pertamanya, Nysa. Dalam momen itu, Nysa yang berusia 15 tahun terlihat cantik mengenakan gaun berwarna hitam dan rambut hitamnya yang terurai.

"Gadis kecilku bersamaku di karpet merah untuk pertama kalinya," tulis Kajol sebagai keterangan foto.

Ajay Devgn dan Kajol (Instagram)

Kajol sendiri datang ke Singapura bersama ibu mertuanya, Veena Devgn. Sementara Nysa selama ini memang sekolah di Singapura. Belum lama ini, Kajol mengungkapkan kalau salah satu hal terberatnya adalah mengizinkan putrinya sekolah di Singapura.

"Itu sangat, sangat sulit bagi saya, tetapi tidak sekuat itu mungkin untuk Ajay, karena saya sendiri sekolah di asrama yang jauh dari rumah. Sangat sulit bagi orangtua untuk dipisahkan dari anak-anak. Tapi pada akhirnya hari itu, untuk kebaikan mereka sendiri," katanya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer