Rechercher dans ce blog

Thursday, May 24, 2018

Mengintip Foto-foto Seksi Kimmy Jayanti Jadi Pengantin

Suara.com - Aktris dan model Kimmy Jayanti telah resmi menikah dengan pesepakbola naturalisasi asal Nigeria, Gregory Junior Nwokolo atau yang lebih dikenal Greg Nwokolo.

Pernikahan mereka berlangsung di Cottesloe, Australia Barat, pada 20 Mei lalu.

Kimmy Jayanti dan Greg Nwokolo. (Instagram)

Kimmy Jayanti membagi foto-foto pernikahannya di Instagram. Dari foto-foto tersebut, bintang film I Know What You Did on Facebook itu terlihat cantik dan seksi mengenakan gaun pengantin.

Kimmy Jayanti tampil cantik dalam pernikahannya dengan Greg Nwokolo. (Instagram)

Kimmy Jayanti mengenakan gaun penganti berwarna cokelat dengan hiasan payet berwarna putih. Di kepalanya dihiasi dengan tiara dan juga veil, atau penutup kepala yang panjang hingga menyentuh tanah.

Kebahagiaan tak bisa disembunyikan dari wajah perempuan keturunan India-Tionghoa tersebut. Di setiap foto yang diungahnya, Kimmy Jayanti selalu menebar senyum.

Kimmy Jayanti mengenakan gaun pengantin. (Instagram)

Selain cantik dengan gaun pengantin, Kimmy Jayanti juga terlihat cantik dan anggun dengan gaun resepi pernikahan yang berwarna cokelat keemasan. Gaun yang memiliki belahan di bagian kaki kiri Kimmy pun memperlihatakan seksinya perempuan 26 tahun tersebut.

Sementara itu, Greg Nwokolo terlihat gagah mengenakan jas berwarna putih dengan kemeja berwarna hitam.

Kimmy Jayanti (Instagram)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer