Rechercher dans ce blog

Thursday, May 31, 2018

Minggat, Ini yang Bikin Lolly Berani Melawan Nikita Mirzani

Suara.com - Arist Merdeka Sirait, Ketua Komnas Perlindungan Anak menilai ada salah asuh yang membuat putri pertama artis Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry atau Lolly kabur dari rumahnya.

Hal ini terungkap setelah dilakukan mediasi yang dilakukan Komnas Perlindungan Anak dengan Nikita Mirzani, Dipo Latief, dan putrinya Lolly.

Nikita Mirzani di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Selasa (29/5/2018) [Suara.com/Sumarni]

"Yang jelas tadi ada pengakuan bersama untuk memperbaiki pola asuh yang tentu ini juga yang menjadi pelajaran buat keluarga di Indonesia," kata Arist Merdeka Sirait usai mediasi di kantor Komnas Perlindungan Anak, kawasan TB Simatupang, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis (31/5/2018).

BACA JUGA: Curhat Sedih, Nikita Mirzani: Aku Harus Pergi

Dipaparkan Arist Merdeka Sirait, perkembangan teknologi menjadi salah satu faktor yang membuat Lolly berani menentang Nikita Mirzani.

BACA JUGA: 4 Postingan Bos ANTV Jadi Tanda Tanya Besar, Raffi Ahmad Keluar?

"Saat ini telah terjadi tsunami teknologi yang mengakibatkan perilaku-perilaku seperti anak yang berinisial L ini memiliki perilaku yang tidak sesuai dengan norma-norma yang ada dalam lingkungan keluarga," lanjutnya.

Arist menambahkan, penyebab lain Lolly pergi adalah komunikasi yang kurang baik dan jarangnya berkumpul dengan Nikita Mirzani.

BACA JUGA: Sosok Laura Mirzani, Anak Gadis Nikita Mirzani

"Mungkin karena kesibukan kerja atau sebagainya itu berdampak ke anak perilaku yang di masa remajanya ingin mencari perhatian," tutur Arist.

Nikita Mirzani bersama Dipo Latief dan Ketua Komnas Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait. (Ismail/Suara.com)

Seperti diketahui, Lolly dikabarkan kabur dari apartemen Nikita Mirzani dan tidak mau pulang sejak Senin (28/5/2018) lalu.

Lolly memilih menginap di kediaman Dipo Latief hingga Rabu (30/5/2018). Dipo Latief pun meminta sahabatnya yang bekerja di komnas perlindungan anak untuk mencari titik temu agar Lolly mau pulang.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer