Rechercher dans ce blog

Wednesday, May 30, 2018

Raline Shah Dapat Kiriman Ginseng Korea, dari Seungri BIGBANG?

Suara.com - Aktris Raline Shah mendapat kiriman ginseng dari teman asal Korea Selatan. Taman yang dikenal sebagai minuman penambah stamina itu pun kini rutin dikonsumsi oleh Raline Shah.

Pasalnya, pemain film Surga yang Tak Dirindukan ini mengaku gampang lemas saat menjalani aktivitas keartisan selama Ramadan ini.

"Ramadan ini sejujurnya saya sudah mulai minum ginseng. Karena saya lemas sekali dan teman-teman saya di Korea mengirimkam ginseng untuk Ramadan. Diminum untuk sahur sama buka," terang Raline Shah, saat ditemui di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Rabu (30/5/2018).

Bagi Raline Shah, asupan ginseng juga penting bagi kesehatan tubuh.

"Menurut aku, semua asupan suplemen itu penting tapi lebih penting lagi makanan yang kita konsumsi daripada suplemen. Lebih dari ginseng ataupun vitamin," sambungnya lagi.

Sayangnya, Raline Shah menolak memberi tahu siapa sosok yang mengirimkan ginseng tersebut. Ketika ditanya kemungkinan dapat dari Seungri BIGBANG, perempuan 33 tahun ini langsung mengelak.

"Banyak teman saya. Bukanlah, bukan (Seungri)," ujar Raline Shah lantas tertawa.

Maklum, aktris asal Medan, Sumatera Utara ini sempat dikabarkan menjalani hubungan spesial dengan personel BIGBANG tersebut. Mereka bahkan sering tepergok hangout bersama.

Raline Shah (Sumarni/Suara.com)

Tapi, Raline Shah menegaskan ginseng itu bukan dari sang pelantun "Fantastic Baby". Justru yang memberikan ginseng adalah teman-temannya yang berdarah Korea tapi tinggal di Indonesia.

"Teman-teman Korea aku di sini pada ngerti. Kalau puasa kan pasti lemas kurang kalori jadi mereka pada ngasih ginseng. Sesuatu yang tidak bisa aku beli di sini, kualitas ginsengnya Korea lebih bagus," tuturnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer