Rechercher dans ce blog

Tuesday, May 29, 2018

Suami Dewi Perssik Minta Maaf, Unggah Video Pernikahan

Suara.com - Entah kesalahan apa yang telah diperbuat Angga Wijaya terhadap sang istri, Dewi Perssik. Yang pasti, hubungan rumah tangga mereka kini masih bermasalah.

Hal itu diketahui dari permintaan maaf Angga Wijaya yang ia sampaikan melalui Instagram.

Angga Wijaya mengunggah sebuah potongan video pernikahannya dengan Dewi Perssik. Di video tersebut, Dewi Perssik dan Angga Wijaya telah melangsungkan pernikahan di hadapan penghulu. Keduanya terlihat serasi mengenakan pakaian pengantin berwarna putih.

"@dewiperssikreal gak ingat ini ??? Maafkan aa neng...," begitu tulisan Angga Wijaya bersama video yang ia unggah.

Unggahan Angga Wijaya pun mendapat ragaman komentar dari warganet. Banyak yang mendoakan agar rumah tangga Dewi Perssik dan Angga baik-baik saja. Tapi tak sedikit warganet yang menilai unggahan Angga Wijaya lebay.

"Jangan sampai pisah ya mas @anggawijaya88, semoga akan ada jalan terbaik untuk kembali lagi bersama @dewiperssikreal. Amiin ya Allah," kata seorang warganet.

"Nora, ndeso, kampungan, alay, lebay, kayak cewek. Selesaikan masalah dengan baik, apapun masalahnya selesaikan sama Mbak Depe, bukan setiap foto dan video kenangan dipost. Memang bisa menyelesaikan masalah? Tanpa dipost juga Mbak Depe tahu, malah terkesan norak karena sudah nggka masuk tv lagi dilepas Mbak Depe," kata warganet yang lain.

Memang belum jelas apa penyebab pertengkaran dalam rumah tangga Dewi Perssik dengan Angga Wijaya. Namun permasalahan itu diketahui setelah Dewi Perssik menghapus foto-foto dan video kebersamaannya dengan sang suami di Instagram.

Dewi Perssik bersama suami, Angga Wijaya (Instagram)

Dewi Perssik juga kemudian menuliskan kata-kata yang diyakini menyinggung sang suami: "Kalau jadi wanita itu harus bisa jadi sayur lodeh, sayur asem, tumis kangkung dll. Tapi semua tergantung lakinya, sanggup nggak ngabisin semua? Makan Sayur lodeh aja sudah nggak sanggup apalg menu yang lain. Sudah tahu nggak mampu makannya ya jangan tamak. Syukuri nikmat Allah biar berkah dan makin banyak rezeki yang tak terhingga. Jumat barokah," tulis Dewi Perssik.

Dewi Perssik juga sempat membalas permintaan maaf Angga Wijaya di Instagram. Di situ, pemilik Goyang Gergaji itu meminta sang suami memuliakan dirinya sebagai seorang istri.

"Terus apa artinya tumis kangkong dan sayur asem??!! Tanggung jawab kamu tuh PT (personal trainer) fitness kamu yang ngajarin nggak baik. Muliakan nama ISTRIMU dan selesaikan secara GENTLE," tulis Dewi Perssik.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer