Rechercher dans ce blog

Tuesday, May 29, 2018

Tiga Legenda Musik ini akan Meriahkan Synchronize Fest 2018

Suara.com - Synchronize Fest 2018 kembali digelar. Acara besutan Dyandra Promosindo dan Demajors ini kembali di tahun ini setelah tahun kemarin sukses terlaksana dengan meriah. 

Masih di tempat yang sama, festival yang menyuguhkan pertunjukan musik lintas genre tersebut akan digelar di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, 5-7 Oktober 2018.

Di akun instagram resminya, festival ini masih terus mengumumkan nama-nama musisi yang akan menjadi line up festival di tahun ini. 

Puluhan nama satu-satu diumumkan secara beratur. Sebagian besar nama musisi yang tampil nanti berasal dari lintas genre dan lintas era.

 Hal ini sesuai dengan visi dan misi dari festival ini sebagai  'Kawah Candradimuka' bagi musik Indonesia dan menjadi muara dan ruang interaksi bagi semua pelaku dan penikmat musik Indonesia.

Rhoma Irama & Soneta Group akan beraksi di Synchronize Festival 2018 (instagram)

Beberapa nama yang menjadi perhatian adalah Iwa K, Ras Muhamad, The Coconut Treez, Ramengvrl sampai Burgerkill. Nama-nama lain seperti Diskoria, Diskopantera, Fourtwnty, Danilla, Padi Reborn, Naif, Tohpati Ethnomission, dan Project Pop tak kalah menariknya. 

Selain itu, festival ini juga jadi saksi pertemuan 3 nama legenda musik Indonesia, yakni Rhoma Irama & Soneta, God Bless, dan Nasida Ria. Rhoma Irama & Soneta adalah legenda musik dangdut yang turut mempopulerkan genre ini sejak era 70an. Nasida Ria adalah legenda kasidah yang konsisten menghibur sekaligus berdakwah. 

Sementara God Bless adalah saksi hidup dari kedigdayaan musik rock Tanah Air di masa lalu. 

Ketiganya akan berkumpul dalam kemeriahan Synchronize Fest 2018. 

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer