Rechercher dans ce blog

Monday, May 28, 2018

Tio Pakusadewo Bahagia Jalani Sidang Narkoba Didukung Keluarga

Suara.com - Pembacaan tuntutan terhadap kasus narkoba Tio Pakusadewo harus ditunda lantaran JPU tak siap membacakan tuntutan. Sidang pun harus dilanjutkan pada 4 Juni mendatang.

Dengan kondisi itu, Tio Pakusadewo tidak kecewa dengan JPU. Ia berseloroh tidak bisa marah gara-gara sedang berpuasa.

Tio Pakusadewo (Sumarni/Suara.com)

"Masih puasa, nanti kalau kita kecewa, kita marah, saya batal lagi," ujar Tio Pakusadewo seusai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (28/5/2018).

Lagipula, aktor 54 tahun ini merasa tak pantas untuk kecewa. "Kesal itu cuma punya orang-orang yang kalah, saya sudah salah, sudah menyerah. Tapi mudah-mudahan tidak terus menjadi kalah," kata Tio Pakusadewo.

Terlepas dari itu, pemain film Surat dari Praha ini bahagia lantaran di pegelaran sidang kali ini ditemani oleh keluarga. Ia bangga anak-anaknya tetap memberi dukungan.

Tio Pakusadewo didakwa 4 tahun bui. [suara.com/Sumarni]

"Di belakang itu anak-anak saya semua. Anak dari semua istri datang. Senang lah, apalagi yang kita punya kalau bukan keluarga kan. Kalau susah kan hanya keluarga yang ada," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, Tio Pakusadewo ditangkap polisi di kediamannya yang berlokasi di kawasan Ampera, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada hari Selasa (19/12/2017) lalu. Dari sana, ditemukan barang bukti berupa sabu, bong, cangklong, korek api gas, dan satu unit ponsel.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer