Rechercher dans ce blog

Friday, June 1, 2018

Buntut Minggat, Nikita Mirzani Masukkan Anaknya ke Pesantren

Suara.com - Nikita Mirzani langsung mengambil langkah setelah putrinya, Laura Meizani alias Loly minggat dari rumah.

Niki-begitu sapaan akrab Nikita Mirzani-telah mendaftarkan Loly untuk ikut pesantren kilat.

"Nanti tanggal 6 Juni (mulai masuk pesantren), selama seminggu," kata Nikita Mirzani ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (1/6/2018).

Keputusan tersebut diambil Nikita guna mendisiplinkan Loly. Dia berharap kejadian sang putri minggat dari rumah tak terulang kembali.

"Gue kan emang tegas dari dulu. Gue tuh orangnya kayak gini, kalau di dunia entertainment itu kan gue seperti ini. Tapi kalau gue udah balik ke dunia nyata as a mother ya gue jadi ibu yang baik. Walaupun gue nggak sempurna-sempurna banget tapi gue tuh mau mendidik anak gue sebaik-baiknya," kata Nikita menuturkan.

Tapi sebetulnya, Niki tak terlalu posesif terhadap anaknya. Selama ini dia selalu memberikan kebebasan untuk Loly.

Hanya saja, menurut Niki, kejadian kemarin sudah kelewat batas. Sebab, Komnas Perlindungan Anak (Komnas PA) sampai turun tangan.

Sebelumnya, Loly dikabarkan kabur dari rumah dan tinggal di Komnas PA lantaran jengah dengan pertengkaran Nikita dan suaminya, Dipo Latief.

Kekinian, Nikita telah mengklarifikasi. Kata bintang Comic 8 itu, Loly minggat dan tinggal di rumah Dipo.

Dipo kemudian minta masalah tersebut diselesaikan dengan bantuan Komnas PA.

Nikita Mirzani sendiri memastikan hubungannya dengan Dipo baik-baik saja.

Tonton juga video ini:

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer