Rechercher dans ce blog

Tuesday, June 5, 2018

Kepergok, Dul Djaelani Rekaman Bareng Pacar

Suara.com - Dul Jaelani, putra bungsu Ahmad Dhai dan Maia Estianty nampak asyik menjalani rekaman di sebuah studio di daerah Kelapa Gading.

Namun yang mengejutkan, Dul bilang kalau dirinya merasa bahagia bisa rekaman bareng pacarnya.

Waduh, pacar yang mana nih?

Hal ini diungkap penyanyi yang punya nama lengkap Abdul Qodir Jaelani ini lewat instagram, @duljaelani pada Senin (4/6) kemarin.

Dul Jaelani (instagram).

Di video tersebut. Dul mengungkapkan dirinya tengah menjalani proses rekaman untuk lagu barunya yang berjudul "Mama Tolonglah".

"Pemirsa, saya lagi take grand piano di Art Sound Studio Kelapa Gading. Ini sejarah, karena ini pertama kalinya saya take grand piano secara profesional di studio yang profesional," ujar Dul.

Di video tersebut, Dul juga bilang kalau dirinya merasa senang hari ini bisa rekaman untuk pertama kalinya bareng pacarnya.

"Jadi saya sangat bahagia hari ini, karena hari ini saya pertama kalinya take dengan pacar saya, yaitu grand piano," sambung Dul sambil mengelus-elus piano hitam yang sedang dimainkannya.

Dul Jaelani (instagram).

Ooo, jadi yang dimaksud pacar itu grand piano ya?

Becandaan Dul pun mendapatkan tanggapan positif dari warganet yang memfollow akunnya. Sebagian besar dari warganet mendukung dan tak sabar menantikan karya terbaru darinya.

Dul Jaelani memang tengah disibukkan dengan proses rekaman dari beberapa lagu barunya. Sebelum video ini, putra Ahmad Dhani ini nampak serius menjalani proses rekaman dengan gitaris rock, Pay BIP.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer