Rechercher dans ce blog

Monday, June 4, 2018

Solo: A Star Wars Story di Puncak Box Office Hollywood Pekan ini

Suara.com - Film Solo: A Star Wars Story bertahan di posisi puncak film box office Hollywood pekan ini selama 2 minggu. 

Dilansir dari boxofficemojo.com, film tentang karakter Han Solo (Star Wars) semasa muda ini menduduki posisi puncak dan menghasilkan laba 29,3 juta dolar Amerika. Film ini telah tayang sejak 25 Mei dan masih diputar sampai hari ini. 

Di posisi kedua ada Deadpool 2. Sekuel film superhero Marvel penggerutu besutan David Leitch ini bertahan di peringkat kedua selama 3 minggu dengan penghasilan sebanyak 23 juta dolar Amerika. 

Di minggu ini, ada kejutan menarik dari Adrift, sebuah film drama romantis tentang pelayaran yang memulai debutnya di minggu ini langsung di peringkat ketiga dengan penghasilan sebesar 11.5 juta dolar Amerika. 

Di peringkat terakhir, ada film drama komedi garapan Bill Holderman bertajuk A Book Club yang masih mengantongi laba sebesar 6.6 juta dolar Amerika. 

Kelima film ini masuk dalam lima film box office Hollywood pekan ini. 

Sedangkan di posisi 6-10 tempati oleh film-film seperti Upgrade, Life on the Party, Breaking In, Action Point dan Overboard.

Berikut daftarnya. 

10 film box office Hollywood pekan ini (dok. boxofficemojo.com).

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer