Rechercher dans ce blog

Saturday, June 2, 2018

Usai Lulus S2 di AS, Tasya Kamila Lirik Panggung Politik

Suara.com - Artis Tasya Kamila mengungkap rencana kariernya usai menyelesaikan pendidikan S2 di Columbia University, New York, Amerika Serikat.

Meskipun bakal berkerja di bidang sesuai jurusan yang diambil, Tasya menegaskan masih tetap berkarya di industri hiburan Tanah Air.

"Kalau di dunia entertainment rumah buat aku. Jadinya aku berkarya di sini walaupun porsinya diatur sesuai atau pas dengan jalan yang aku ambil ke depannya seperti apa," kata Tasya ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (1/6/2018).

Mantan penyanyi cilik ini rupaya juga melirik panggung politik. Sebagai langkah awal, dia lebih dulu fokus membangun yayasan betemakan lingkungan, Green Movement Indonesia.

"Mungkin dimulai dari situ sih. Dari yayasan aku, dengan kenal orang-orang yang ada di situ untuk belajar politik," katanya.

"Terus aku juga punya beberapa project, kayak project energi aku di Sumba yang dengan aku bikin replika-nya juga di beberapa tempat," ujar Tasya lagi.

Sayangnya, disinggung kemungkinan target menikah masuk rencana masa depannya atau tidak, Tasya punya jawaban sendiri.

"Kalau masalah menikah, biar aku dan keluarga juga dulu yang omongin," ujar dia lalu tertawa.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer