Rechercher dans ce blog

Tuesday, June 5, 2018

Wow, Syahrini Santuni 6.500 Anak Yatim

Suara.com - Masuk hari ke-20 Ramadan, penyanyi Syahrini menggelar acara santunan bagi anak yatim. Puasa kali ini, jumlah anak yatim yang diberi santunan jauh lebih banyak ketimbang tahun lalu.

"Alhamdulilah, setiap tahun saya selalu menggembirakan anak-anak saya yang semakin tahun tidak pernah berkurang," kata Syahrini usai menyerahkan santunan di Masjid Adzzikra, Cibinong, Jawa Barat, Selasa (4/6/2018).

Pembagian santunan diberikan secara bertahap. Pertama diberikan pada awal Ramadan lalu kemudian dilanjutkan hari ini.

Selebritas Syahrini (kiri) didampingi kuasa hukumnya Hotman Paris (kanan) bersiap memberikan kesaksian pada sidang kasus dugaan penipuan dan penggelapan biro perjalanan umrah First Travel di Pengadilan Negeri Kota Depok, Jawa Barat, Senin (2/4).

"Jumlahnya hari ini kelihatan sedikit karena aku waktu itu sudah satukan mereka di awal puasa, sekarang sekali lagi jelang akhir Ramadan," lanjutnya.

Dikatakan Syahrini, sudah menjadi kewajibannya sebagai seorang muslimah memberikan santunan kepada anak-anak yatim dan orang-orang yang membutuhkan.

Selebritas Syahrini (tengah) didampingi kuasa hukumnya Hotman Paris (kanan) bersiap memberikan kesaksian pada sidang kasus dugaan penipuan dan penggelapan biro perjalanan umrah First Travel di Pengadilan Negeri Kota Depok, Jawa Barat, Senin (2/4).

"Jadi dari zaman almarhum bokap (ayah) masih hidup, keluarga sudah biasa memberi santunan sama anak yatim. Dari dulu paling cuma ratusan, semakin ke sini sampai ribuan," tuturnya.

Sayangnya, Syahrini tak blak-blakan soal jumlah uang yang dikeluarkan. Yang pasti, kata dia, jumlah anak-anak yatim piatu yang disantuninya bertambah 500 orang.

Syahrini (Ismail/Suara.com)

"Tahun lalu 5 ribu sampai 6 ribu orang, tahun ini nambah 500 jadi 6500. Mudah-mudahan tahun depan bisa semakin bertambah seiring dengan rezeki saya," tutur Syahrini.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer