Rechercher dans ce blog

Thursday, July 26, 2018

2 November 2018, Kygo Bakal Sapa Fans Indonesia

Suara.com - Disc Jockey (DJ) Kygo akan menggelar konser perdana di Indonesia pada 2 November 2018. Hal tersebut diumumkan langsung oleh pihak promotor, Euphorics Events melalui surel yang diterima Suara.com.

DJ asal Norwegia ini dijadwalkan menyapa penggemar Tanah Air lewat pegelaran konser bertajuk "Kygo in Jakarta" di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dany Setiawan selaku CEO Euphorics Events mengungkap untuk mendatangkan Kygo ke Indonesia sebetulnya bukan perkara yang mudah.

"Kygo merupakan DJ berbakat luar biasa dan produser musik yang banyak penggemarnya. Saya telah menunggu jadwal tur konsernya ini untuk bisa dibawa ke Jakarta," tutur Dany Setiawan.

"Dan kami dari Euphorics Events dengan bangga mempersembahkan bahwa Kygo akhirnya dapat kami datangkan ke Jakarta untuk Tur konsernya," sambungnya lagi.

Dalam konser nanti, promotor menyebut Frank Walker turut akan tampil sebagai opening act. DJ muda itu akan menyemarakan perhelatan akbar konser Kygo di Jakarta.

Sekadar diketahui, nama Kygo sendiri mulai mendunia sejak meluncurkan remix lagu "I See Fire" milik Ed Sheeran. Semenjak itu pulalah, lelaki 26 tahun ini rajin menyabet penghargaan bergengsi di industri musik dunia.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer