Rechercher dans ce blog

Friday, July 20, 2018

Adipati Dolken Rupanya Hobi Jalan-Jalan Sampai Tersasar

Suara.com - Aktor Adipati Dolken ternyata lebih menyukai jalan-jalan ke suatu tempat secara sendirian. Dodot sapaan akrabnya, capek jika harus bergerombol saat jalan-jalan ke suatu tempat. 

"Justru lebih enak. Justru kita nggak mikirin orang gitulah, nggak harus nungguin orang, ya kita bisa lakuin apa yang kita pengin sendiri," kata Adipati Dolken, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (20/7/2018).

Bahkan, pemain film Teman Tapi Menikah itu mengaku saat jalan sendirian menemukan hal-hal baru. Apalagi jika sampai menyasar saat berkunjung ke suatu tempat yang belum pernah ia datangi.

"Nyasar itu seru. Udah kita sendiri, trus kita terpaku sama ini kan nggak seru aja. Dari kita nyasar kan jadi dapetin hal-hal baru," ujar Adipati Dolken.

Kekasih Vanesha Prescilla itu menceritakan kalau sempat nyasar saat berkunjung ke London, Inggris. Tapi saat itu justru sebuah berkah baginya, karena menemukan sepatu yang sudah lama dicarinya. 

"Gue masuk gang mana tiba-tiba ada toko sepatu. Terus gue nemu sepatu yang langka banget, kan menarik," kata Adipati Dolken.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer