Rechercher dans ce blog

Thursday, July 19, 2018

Artis Film 22 Menit Puji Ajang Anugerah Jurnalistik Polri 2018

Suara.com - Divisi Humas Polri menggelar acara perlombaan jurnalistik, foto dan komik polri bertajuk Anugerah Jurnalistik Polri 2018. Karya para peserta dipamerkan di Atrium Mal Gandaria City, pada 18 Juli lalu.

Ajang tersebut rupanya menarik perhatian dua artis yang mebintangi film 22 Menit, Hana Malasan dan Ade Firman Hakim. Keduanya terlihat begitu serius mengamati foto-foto yang dipamerkan.

Tidak itu saja, Hana Malasan dan Ade Firman Hakim juga terlihat membaur, ngobrol dan duduk-duduk bareng ratusan polisi yang hadir di acara Anugerah Jurnalistik Polri 2018. Rupanya, sejak membintangi film 22 Menit, Ade dan Hana mengaku memiliki kedekatan dengan polisi.

"Saya sudah lihat-lihat semuanya, suka sama foto polisi bantu warga yang menyeberang di sungai. Keren banget. Semuanya bagus-bagus," ujar Ade Firman, yang memerankan tokoh seorang polisi dalam film 22 Menit.

Hal yang sama dirasakan Hana Malasan. Artis kelahiran Bandung 27 tahun silam itu berharap acara ini bisa membuat masyarakat Indonesia lebih dekat dengan polisi.

"Kalau di sini masih ada gap antara masyarakat dengan polisi. Tapi di Jepang, polisi sama warga nge-blend, akrab banget. Semoga acara ini juga jadi salah satu media untuk mendekatkan diri," tutur Hana Malasan.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer