Rechercher dans ce blog

Tuesday, July 24, 2018

Banyak Duit dan Terkenal, Kenapa Atta Halilintar Mau Main Film?

Suara.com - Salah satu YouTuber terkaya di Indonesia, Atta Halilintar kali pertama terjun ke dunia akting. Dia membintangi film 13: The Haunted produksi RA Pictures milik Raffi Ahmad.

Atta disinggung awak media mengapa mau bermain film. Sebab, penghasilannya sebagai YouTuber saja sudah bikin dirinya kaya. Di kalangan kaum milenial, namanya juga begitu populer.

"Nggak semuanya apa pun dihitung dengan uang. Tapi kita harus lihat juga pengalaman terus challenge baru. Dan pasti setiap orang tuh pengen naklukin sesuatu yang baru," kata Atta Halilintar ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (24/7/2018).

Keputusan si sulung keluarga Gen Halilintar menjadi aktor sebetulnya bukan tanpa alasan. Atta tak mau hanya dikenal sebagai YouTuber saja.

"Kan kita pengen pembuktian juga. Ini kok Vlogger di YouTube sudah berhasil. Itu ada kekerenan sendiri kalau di film juga berhasil. Ada yang bisa diceritain ke orang," ujarnya.

Lagipula, Atta sudah berencana menekuni dunia film, terutama di balik layar.

"Bukan nggak mungkin endingnya aku belajar gimana caranya ngelihat orang bikin film. Tapi nextnya aku yang bikin film," katanya.

Film 13: The Haunted menceritakan sekelompok remaja yang terdiri dari Atta Halilintar dan Al Ghazali cs menyambangi sebuah pulau demi membuat video blog (vlog) horor terbaru.

Selama berada di sana, mereka mengalami kejadian yang menegangkan sekaligus mengerikan. Film garapan Rudi Soedjarwo ini rencananya tayang perdana pada 26 Juli 2018 di seluruh bioskop

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer