Rechercher dans ce blog

Tuesday, July 24, 2018

Begini Perasaan Elvy Sukaesih Hadiri Sidang Dhawiya

Suara.com - Untuk pertama kalinya, Ratu Dangdut Elvy Sukaesih hadir di sidang lanjutan putrinya, Dhawiya Zaida, di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (25/7/2018).

Bahkan, rasa haru nampak di wajah ibu dan anak tersebut. Dhawiya tidak bisa menahan air matanya saat menyalami ibunya tercinta.

Begitu juga saat bertemu dengan sang kakak lelaki Dhawiya Zaida, Syechan dan istrinya Chauri Gita, yang hadir menjadi saksi sidang penyalahgunaan narkotika.

Air mata Dhawiya tak terbendung lagi. Ia memeluk erat Syechan dan Chauri secara bergantian sambil menahan tangis. Setelah beberapa saat, Dhawiya dan sang kekasih duduk di kursi di samping tim kuasa hukum mereka.

Usai sidang, Elvy Sukaesih mengaku, hari ini menyempatkan untuk melihat langsung sidang putrinya walau keadaan dalam keadaan sakit.

"Iyah jadi nyempetin. Walaupun sebenarnya (kaki) sakit," kata Elvy Sukaesih.

Penyanyi dangdut 67 tahun itu tidak bisa menggambarkan perasaan hatinya saat bertemu dengan Dhawiya di ruang sidang.

"Ya Allah, Allah yang tahu dah semuanya. Nano-nano, asem, manis, pahit, macam-macamlah," lanjutnya.

Pemeran utama di film 'Senggol-senggolan' itu, bahkan tidak bisa menjawab pertanyaan awak media saat ditanya apakah sedih saat melihat putrinya menjalani sidang.

"Juga Allah yang tahu, ya Allah ya Rob,(senyum nelangsa)," lanjut Elvy Sukaesih.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer