Rechercher dans ce blog

Monday, July 30, 2018

Gabung ke Nasdem, Jonathan Frizzy : Parpol Sebelumnya Cuma PHP

Suara.com - Aktor Jonathan Frizzy mengatakan Partai Nasdem bukanlah partai politik (parpol) pertama yang menawarinya terjun ke dunia politik.

Menurut lelaki yang akrab disapa Ijonk, sebelumnya pernah ditawari bergabung oleh dua parpol. Namun, dia kecewa karena tak ada komitmen serius dari kedua parpol itu.

"Beberapa kali ditawarin cuma PHP (pemberi harapan palsu—red) yang sebelum-sebelumnya. Akhirnya ini (Nasdem parpol) ketiga (yang menawari) dan aku terima," ungkap Jonathan Frizzy di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (30/7/2018).

Baca Juga: Terkesima, Petrucci Akui Contek Gaya Start Lorenzo

Jonathan Frizzy menjelaskan alasan utamanya masuk ke panggung politik agar bisa membantu orang banyak.

Di samping itu, statusnya sebagai selebriti bisa membuatnya dengan mudah untuk mengajak orang untuk memilihnya.

Untuk diketahui, Jonathan Frizzy telah mendaftar sebagai bakal calon legislatif dari Nasdem. Dia dari Daerah Pemilihan (Dapil) 10 Jawa Tengah pada Pileg 2019 mendatang.

"Kan sekarang jadi selebriti, sudah banyak yang ikutin. Siapa tahu terjun ke politik aku bisa memberikan hal positif," tutur Jonathan Frizzy yang mengaku sudah lima tahun terakhir ditawari gabung ke parpol.

Lebih lanjut, pesinetron "Anak Jalanan" itu mengaku sudah memiliki visi dan misi untuk maju sebagai calon legislatif.

Jonathan Frizzy mengatakan, dirinya ingin mengubah pola pikir anak muda untuk berkegiatan positif.

"Kayak zaman sekarang tuh banyak banget yang begal gitu kan, aku enggak suka banget. Banyak yang bullying, aku enggak suka banget, lebih fokus ke anak-anak sih," katanya.

Baca Juga: Kejuaraan Dunia : Tujuh Wakil Indonesia Bertanding Hari Ini

Untuk memantapkan visi dan misinya, Ijonk mengatakan saat ini sedang mengikuti kelas bagaimana cara berpolitik yang baik.

"Cara menjawab (kepada) teman-teman media, lagi dimatengkan sih proses buat ke politiknya. Cuma kalau buat kesiapan diri sih sudah," ujar Jonathan Frizzy.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer