Rechercher dans ce blog

Thursday, July 26, 2018

Ini yang Bikin Olla Ramlan Mau Main Film Horor

Suara.com - Aktris Olla Ramlan untuk kali pertama kalinya bermain film horor. Di Film Sakral yang diproduksi oleh MD Picture itu, artis 38 tahun tersebut berperan sebagai Melina.

Perempuan tiga anak itu senang saat ditawari bermain Film Sakral, pasalnya, kata dia, menjadi tantangan baru karena selama ini tawaran bermain film karakternya selalu menjadi perempuan seksi dan antagonis.

"Selalu seperti itu (dapat tawaran antagonis dan seksi), ceritanya juga bagus. Jadi pas kebetulan perannya bukan antagonis juga, dan juga horor," kata Olla Ramlan saat ditemui di sela-sela syuting Film Sakral di kawasan Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka, Cibubur, Jakarta Timur, Kamis malam (27/7/2018).

Namun yang membuat istri Aufar Hutapea semakin ingin bermain film yang disutradarai oleh Tema Patrosza itu, karena banyak tantangan yang harus dilakukan. Salah satunya melepas rasa takutnya terhadap hantu.

"Aku pikir ini peran cukup berkarakter. Tantangannya banyak. Dan juga sebenarnya aku agak lumayan penakut untuk horor.Jadi ini pengalaman pertama menegangkan. Tapi buat aku luar biasa sih," jelas Olla Ramlan.

Selain itu, Olla Ramlan tidak bisa menolak film tersebut karena lawan mainnya adalah sahabat lamanya, Teuku Zacky.

"Zacky ini dulu pernah satu sinetron sama aku. Kan aku untuk sinetron udah beberapa kali. Aku seneng tahunya yang jadi suami aku di film, yang sudah aku kenal," sambung Olla Ramlan.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer