Rechercher dans ce blog

Thursday, July 19, 2018

JFlow Kesal Warganet Risak Denada soal Anaknya yang Leukemia

Suara.com - Penyanyi JFlow sedih saat mendengar putri Denada, Shakira Aurum divonis  leukemia. Tapi, JFlow tambah dibuat sedih sekaligus kesal karena warganet yang justru melakukan tindak perundungan kepada Denada.

Warganet justru menyebut apa yang terjadi kepada Shakira sebagai tulah atas tingkah laku Denada yang kerap tampil seksi. Bahkan ada yang menyebut kalau itu adalah azab yang harus diterima oleh perempuan 39 tahun tersebut.

"Kesal sama netizen yang masih aja nggak bisa nahan komen, masih julid di media sosial. Mereka mengatakan bahwa apa yang terjadi tuh seolah-olah hukuman Tuhan, seolah-olah itu azab. Menurut gue itu jahat banget sih," ucap JFlow, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018).

Menurut pemilik nama asli Joshua Matulessy itu, menghakimi apa yang dilakukan Denada kepada anaknya adalah tindakan tak terpuji. Seharusnya, warganet lebih bijak dalam menilai segala sesuatunya.

"Lo harus berhenti sih nggak fair banget buat Shakira dan nggak care buat Denada. Kalau lu memikirkan apapun yang dilakukan Denada secara profesional, dia seorang penghibur. Dengan apa yang terjadi ke Shakira itu menurut gue nggak fair, berhenti lah," katanya JFlow.

Sebagai informasi, Leukimia yang diidap Shakira mulai tampak sejak awal Juni 2018. Saat itu Denada melihat ada luka lebam di tubuh anaknya, seusai pulang berlibur dari Portugal bersama Jerry Aurum, mantan suami Denada.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer