Rechercher dans ce blog

Thursday, July 19, 2018

JFlow Siap Galang Dana untuk Pengobatan Anak Denada

Suara.com - Penyanyi JFlow siap mengadakan penggalangan dana untuk membantu pengobatan putri Denada, Shakira Aurum, yang divonis menderita leukemia. Apalagi, Shakira kini harus menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Singapura, yang tentu saja membutuhkan biaya tak sedikit.

"Gue mau aja (penggalangan dana), tapi belum tahu juga nih. Karena Denada kan temannya banyak banget, lingkaran pergaulannya di sana-sini. Gue belum tahu siapa kayak yang misalnya mau memulai inisiatif ini dan gue juga nggak tahu bahwa apakah Dena oke dengan itu. Jadi belum bisa ngomong soal itu," ucap JFlow, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018).

Pemilik nama asli Joshua Matulessy itu menambahkan, ia sudah berencana menengok Shakira dan Denada di Singapura. Namun, ia juga masih menunggu waktu yang pas, agar tak mengganggu Shakira dan Denada.

"Gue secara pribadi pengin banget jenguk. Seandainya bisa kesana pengin banget kesana, cuma memang mesti nyari waktu yang pas. Tetap ngobrol tetap nge-text. Tadi juga sebelum kesini masih sempat text nanya gimana hari ini keadaannya Shakira," kata JFlow.

Sebagai informasi, Leukemia yang diidap Shakira mulai tampak sejak awal Juni 2018. Saat itu Denada melihat ada luka lebam di tubuh anaknya, seusai pulang berlibur dari Portugal bersama Jerry Aurum, mantan suami Denada. 

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer