Rechercher dans ce blog

Wednesday, July 18, 2018

Kata Zack Lee soal Kemungkinan Rujuk dengan Nafa Urbach

Suara.com - Pemandangan unik terjadi saat Nafa Urbach menghadiri gala premier film Buffalo Boys yang dibintangi Zack Lee. Di situ, mantan pasangan suami istri itu terlihat mesra bahkan Zack sempat menggandeng tangan Nafa.

Awak media pun tentu terkejut dengan pemandangan romantis yang ditunjukkan Nafa Urbach dan Zack Lee. Bahkan mereka tidak menolak saat awak media mengajaknya untuk berbincang berdua.

Saat dikonfirmasi apakah mereka akan rujuk, Zack Lee dan Nafa Urbach hanya bisa tersenyum. Namun pemeran Koen di film Buffalo Boys itu menjawab diplomatis mengenai hubungan mereka.

"Semua ada di tangan Tuhan," kata Zack, di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (18/7/2018) malam.

Begitu juga dengan Nafa Urbach. Meski mereka terlihat kompak bahkan mesra, namun Nafa Urbach menegaskan dirinya belum rujuk dengan Zack Lee. "Nggak, bukan balikan," jawab Nafa.

Seperti diketahui Zack Lee dan Nafa Urbach resmi bercerai pada 23 Oktober 2017 dengan keputusan verstek. Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memutuskan hal tersebut karena selama empat kali sidang Zack tidak pernah hadir.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer