Rechercher dans ce blog

Wednesday, July 25, 2018

Kathy Indera Jawab Statusnya dengan Young Lex

Suara.com - Selebgram Kathy Indera berbicara ihwal hubungannya dengan Young Lex, yang disebut sang rapper beberapa waktu lalu sedang break tapi tak putus.

Menurut Kathy, hubungannya dengan pelantun 'Makan Bang' itu masih jalan seperti biasanya. Hanya saja, memang sedang ada beberapa masalah yang harus didiskusikan kembali oleh keduanya.

“Kayaknya kita berdua memang harus introspeksi diri. Masalah kita itu, salah satu dari kita ingin selalu bareng terus, itu nggak boleh. Karena kita punya kerjaan sendiri-sendiri,” ucap Kathy di kawasan Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (25/7/2018).

Kathy menambahkan, kalau Lex lah yang mau selalu bertemu dan selalu melakukan aktivitas bersama. Dirinya pun sudah sempat mengiyakan keinginan tersebut, hanya saja akhirnya pekerjaannya terbengkalai.

“Jadi kita membatasi kaya seminggu sekali ketemu, dua minggu sekali ketemu yang nggak boleh terus-terusan. Tapi chatingan, video call gitu tetap jalan,” katanya.

Kathy menjelaskan kalau dalam hubungan keduanya, pelantun 'Nyeselkan' adalah tipikal yang manja. Tipikal lelaki yang selalu minta didampingi dalam setiap aktivitasnya.

“Kayak dulu, kalau misalnya aku habis isi acara, syuting, pulangnya nggak terlalu malam, Lex kayak 'ayo dong ketempat aku, ketemu, ketemu'. Aku kan capek kalau setiap hari kayak gitu, dia pun capek kan kalau harus nemenin aku terus. Jadi kita ngomong sih, masalah waktu dan pengertian aja,” tuturnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer