Rechercher dans ce blog

Wednesday, July 25, 2018

Nadine Chandrawinata Bawa Obor Asian Games di Dalam Laut

Suara.com - Aktris Nadine Chandrawinata mendapat kesempatan istimewa membawa obor Asian Games 2018 yang dilakukan secara estafet dari Sabang sampai Merauke. Yang lebih spesial, Putri Indonesia 2005 itu membawakan obor sambil menyelam di keindahan laut Raja Ampat, Papua.

"Iya besok (Kamis, 26 Juli 2018) aku bawa obor di dalam laut. Malam ini aku langsung ke Raja Ampat. Lokasinya lumayan jauh ya, butuh perjalanan panjang," ucap Nadine Chandrawinata, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (25/7/2018). 

Nadine Chandrawinata menjelaskan kalau dirinya akan menyelam di laut tapi tak terlalu dalam. Kemudian obor itu akan dilanjutkan oleh atlet perenang yang akan berlaga Asian Games 2018.

"3-5 meter paling dalamnya, nggak yang dalam-dalam banget. Saya juga sudah latihan khusus," ujar istri Dimas Anggara ini.

Bagi pemain film Realita Cinta dan Rock & Roll itu, ini pengalaman pertamanya dipercaya menjadi bagian acara olahraga terbesar di Asia. Makanya, kakak kandung si kembar Marcell dan Mischa Chandrawinata itu tak mau membuat orang kecewa dan harus memberikan yang terbaik.

"Ini sebuah kehormatan aku bawa obor  untuk Indonesia. Kita sama-sama mensukseskan Asian Games kita. Kita dipercaya jadi tuan rumah, jadilah tuan rumah yang baik, tidak ada kerusuhan dan semua berjalan dengan baik. Mari kita jadi contoh," tutur Nadine Chandrawinata.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer