Rechercher dans ce blog

Monday, July 23, 2018

Usia 50, Penampilan 5 Artis Ini Makin Muda

Suara.com - Usia dan penuan mungkin menjadi salah satu hal yang paling ditakutkan bagi artis. Karena dengan bertambahnya usia, kecantikan akan memudar sekaligus menggerus popularitas.

Tak heran bila banyak artis rela membayar mahal untuk merawat kecantikan. Ada yang rela membeli kosmetik mahal, atau bahkan melakukan operasi kecantikan di luar negeri.

Tapi rupanya, tak semua artis yang telah memasuki usia tua kehilangan kecantikan. Banyak artis, yang meski telah memasuki usia 50, tetap cantik dan pesonanya membuat iri banyak orang.

Dari potret yang mereka bagikan di media sosial, tak jarang banyak netizen yang memuji kalau di antara mereka masih seperti anak kuliahan. Berarti usia 50 tahunan, penampilan 20 tahunan. Ada juga yang terlihat seperti kakak-adik dengan cucunya.

Siapa sajakah mereka? Berikut lima seleb yang terlihat makin muda di usia 50 tahun ke atas:

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer