Rechercher dans ce blog

Thursday, July 26, 2018

Yuk, Nonton Teen Titans Go! Akhir Pekan Ini

Suara.com - Di akhir pekan ini (27/07/2018) ada film menarik yang bisa Anda tonton bersama buah hati: Teen Titans Go!, serial televisi yang mengudara di kanal Cartoon Networks itu kini diangkat ke layar lebar.

Mengusung kisah superhero, film animasi tadi dikemas dengan pesan moral yang sederhana, yaitu pentingnya menjaga persahabatan dan menjadi diri sendiri.

Tim superhero yang terdiri dari Robin, Beast Boy, Cyborg, Raven, dan Starfire digambarkan sebagai sosok pelawak dibandingkan penumpas kejahatan. Para superhero DC seperti Superman, Batman dan Wonderwoman menyebut bahwa Teen Titans Go! lebih senang bernyanyi, mencari makanan dibandingkan mengejar penjahat.

Sindiran ini membuat pemimpin Teen Titans Go! yakni Robin tersulut emosinya, dan bertekad untuk menjadi pahlawan sejati. Mereka juga bermimpi untuk terkenal dan kisahnya difilmkan seperti superhero DC yang lain.

Hingga suatu ketika mereka bertemu dengan penjahat yang berpenampilan seperti Deadpool dalam film besutan Marvel. Namun rupanya musuh itu bernama Deathstroke. Tak hanya pada kostum, nama asli Deathstroke yakni Slade Wilson juga menyerupai nama asli Deadpool yakni Wade Wilson.

Mereka pun berusaha menghabisi Deathstrike dengan kekerasan seperti yang dilakukan superhero pada umumnya. Namun ternyata mereka justru dikelabui oleh kemampuan tipu muslihat Deathstroke. Persahabatan Teen Titans Go! pun diuji.

Nah, suka duka dan kegalauan yang ditampilkan dalam Teen Titans Go!  bisa menjadi pelajaran bagi siapapun agar mengutamakan persahabatan dibandingkan ego pribadi.

Jadi, ajaklah putra-putri Anda menyaksikan film ini. Kabar baiknya, sudah bisa disaksikan mulai hari ini  di bioskop kesayangan Anda. Selamat menonton!

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer