Rechercher dans ce blog

Wednesday, September 26, 2018

2 Karya Novelis Muda Faradita Akan Difilmkan

Suara.com - Novelis muda Fadarita sempat menjadi buah bibir karena karyanya berjudul Sin mendapat apresiasi yang cukup luas. Kini, novel tersebut akan diangkat ke layar lebar.

Selain Sin, novel karya Faradita lainnya, Invalidite juga akan difilmkan. Padahal, novel ini baru masuk tahap pre order, namun sudah dipesan sebanyak 5.000 eksemplar.

Adalah rumah produksi Falcon Pictures yang berani mengangkat novel Sin dan Invalidite ke layar lebar. Falcon mengaku sangat mengapresasi para novelis muda seperti Faradita.

"Falcon Pictures memilki komitmen ingin mengajak generasi muda yang berbakat untuk berkarya. Kami menganggap Faradita sebagai penulis muda dan berbakat, dan kami senang bisa memberikan dukungan, dengan mengangkat karyanya ke layar lebar. Kami juga terbuka untuk karya-karya generasi muda terbaik lainnya," ujar produser Falcon Pictures, Frederica kepada wartawan.

Sementara itu, Faradita mengaku terkejut sekaligus bangga dua novelnya akan difilmkan. Karena saat menulis dua novel tersebut, ia tak memiliki ekspektasi macam-macam.

"Setengah nggak percaya sih. Sebab saya tidak pernah berpikir bakal difilmkan. Saya hanya menulis saja awalnya, tidak punya target apa-apa," kata Faradita.

Faradita menambahkan, ia yakin, cerita dalam novel karyanya tersebut akan semakin menarik saat dilihat melalui media layar lebar.

"Yang membuat saya yakin ya karakter Raga dan Amerta itu kok rasanya akan jadi semakin hidup dan menarik disimak lewat media film. Secara cerita, masing-masing karakter sangat kuat dan bakal enak juga jadi materi tontonan," jelasnya.

Sin sendiri menyuguhkan kisah cinta remaja antara Raga Angkasa yang tampan dan cool, dengan seorang gadis cantik, nakal, dan menjadi idola di sekolahnya bernama Amerta Rinjani. Kisah cinta meraka sangat rumit, penuh dengan misteri.

Sedangkan Invalidite mengisahkan tentang sosok Dewa, seorang mahasiswa yang mempunyai latar belakang keluarga yang kaya raya, namun tidak peduli dengan kuliahnya. Ia lebih memilih menekuni profesinya sebagai fotographer profesional. Dewa yang sejak kecil ditinggal orangtuanya karena kecelakaan mobil, diasuh oleh kakeknya. Hingga suatu saat Dewa berkenalan dengan wanita bernama Pelita yang mampu mengubah pemikirannya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer