Rechercher dans ce blog

Wednesday, September 26, 2018

Bandingkan Gaya 2 Hot Mommy Carissa Putri dan Sharena Gunawan

Suara.com - Akhir September Ini beberapa keluarga selebriti sedang berbahagia karena lahirnya buah hati. Carissa Putri, Sharena Gunawan dan Putri Marino baru saja dikaruniai si kecil yang siap mewarnai hari-hari mereka.

Berbeda dengan Putri Marino yang melahirkan anak pertamanya, Carissa Putri dan Sharena Gunawan kali ini menyambut lahirnya anak kedua. Carissa dan Sharena bahkan melahirkan di usia yang sama, yakni 34 tahun.

Sharena Delon melahirkan seorang putri pada Sabtu (22/9/2018). Kabar bahagia itu dibagikan oleh sang suami, Ryan Delon lewat akun Instagramnya.

Sementara itu, belum ada kabar langsung dari pihak Carissa Putri mengenai kelahiran anak keduanya. Kabar lahirnya anak kedua Carissa didapat dari akun gosip Lambe Turah yang meng-capture sebuah postingan instastory seseorang.

Sama-sama melahirkan anak kedua, yuk bandingkan gaya Carissa Putri dan Sharena Gunawan. Dua hot mom cantik ini sama-sama punya anak pertama cowok lho.

1. Gaya Rayakan Ultah Anak

Carissa Putri dan Sharena Gunawan sama-sama punya anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki. Keduanya sama-sama lengket banget sama si kecil.

Carissa Putri menikah dengan Navies Abdullah Naif pada 31 Maret 2012. Doi melahirkan Quenzino Acana Naif pada 19 September 2013. Carissa merayakan ulang tahun Quenzino yang ke-5 dengan tema Super Mario.

Sementara itu Sharena Gunawan menikah dengan Ryan Delon pada 13 Desember 2013. Sharena melahirkan putra pertama yang bernama Ryshaka Dharma Situmeang pada 2 September 2014. Ulang tahun ke-4 Ryshaka dirayakan dengan kue bertema Hotel Transylvania dan Dino.

Ingin lebih tahu apa lagi kesamaan Carissa Putri dan Sharena Gunawan? Yuk kepoin MataMata.com >>

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer