Rechercher dans ce blog

Thursday, September 27, 2018

Berjuang Obati Anak, Denada Sabet Penghargaan

Suara.com - Penyanyi Denada saat ini sedang berjuang merawat Shakira Aurum, yang mengidap Leukimia. Di sela-sela kesibukannya merawat anak semata wayangnya itu, Denada mendapat penghargaan The Best Mom dari ajang Insert Award.

“Aku terima ini untuk wakili semua ibu di Indonesia. Buat aku, semua ibu hebat. Semua ibu mampu dan siap untuk lakukan apapun untuk anaknya sampai akhir hidupnya,” ucap Denada di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (27/9/2018).

Menurut penyanyi lintas genre ini, penghargaan tersebut juga ditujukan kepada putrinya. Agar bisa tetap kuat menjalani semua program perawatan.

“Aku mau ucapin ini di banyak media supaya Shakira nanti bisa tahu ini. Aku senang diberi anak soleha, cantik, baik dan kita sama-sama berjuang. Ibu pastikan suatu hari nanti Shakira jadi orang hebat,” katanya.

Tak hanya untuk Shakira, Denada juga persembahkan penghargaan itu untuk ibunya, Emilia Contesa, yang sedang sakit. Apalagi sang ibu saat ini sedang berulang tahun.

“Ini buat ibu dan khususnya untuk ibu yang berjuang bersama anaknya yang sakit. Pesanku, tetap kuat untuk ibu karena kekuatan kita untuk anak,” tuturnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer