Rechercher dans ce blog

Friday, September 28, 2018

Cerita Prilly Latuconsina Makan Ngemper di Milan

Suara.com - Aktris Prilly Latuconsina angkat bicara soal gaya makannya saat berada di Milan, Italia yang kena cibir warganet. Pasalnya alih-alih berada di restoran mahal, Prilly Latuconsina justru terlihat makan di pinggiran jalan.

"Aku nggak baca. Cuman baca komentar yang 'Ya Allah artis bisa lesehan'. Aku cuek yah, kalau aku mau dan dimana saja yah dilakuin," kata Prilly Latuconsina di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (28/9/2018).

Menurut Prilly, saat itu tempat makan incarannya sedang penuh. Bintang Danur ini berseloroh memang mencari makanan dengan harga murah meriah.

"Kebetulan mau makan junkfood murah meriah, euro mahal soalnya. Jadi aku ide, ada junkfood dan murah. Terus tempat makan disitu penuh. Malas pakai heels kan, yasudah duduk-duduk saja di pinggir jalan. Orang juga cuek kan di situ," ujarnya.

Sedari dulu, kekasih Maxime Bouttier ini mengaku tidak pernah malu makan di pinggir jalan meskipun menyandang status artis papan atas Tanah Air.

"Yah itu lah diri aku, aku nggak pernah jaim. Makan pakai tangan duduk pinggir jalan," ucap Prilly Latuconsina.

"Lagian caption fotonya itu juga jujur kok. Stress lihat bill makan di restoran, yasudahlah di pinggir jalan saja," katanya lagi lantas tertawa.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer