Rechercher dans ce blog

Sunday, September 30, 2018

Dikatai Si Lampir, Nikita Mirzani : Yang Penting Gue Kaya

Suara.com - Aktris Nikita Mirzani bereaksi dikatai "Si Lampir" oleh mantan pacarnya, Kiki The Potters. Alih-alih kesal, Nikita justru terlihat santai.

"Emang iya (si Lampir). Kenapa emang? Yang penting gue kaya raya," kata Nikita Mirzani ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (1/10/2018).

Kata "si lampir" keluar dari mulut Kiki saat membuat klarifikasi di media sosial karena merasa difitnah oleh Nikita. Salah satunya, dia membantah tak pernah menjelek-jelekan ibu dua anak itu kepada suaminya, Dipo Latief.

Menurut Nikita, dirinya tak pernah menyebut nama Kiki The Potters ketika diwawancara maupun di unggahan. Sehingga, dia merasa tak berseteru dengan sang mantan.

"Dia sih gila ya. Emang gue ada sebut namanya. Mau ngomong nama dia aja gue udah mau mu*tah. Terus kalian dapat dapat darimana. Ya kalau dia mau cari masalah sama gue, wajar aja. Kan dia udah nggak terkenal," kata Nikita Mirzani.

"Sudah nggak ada TV TV yang mau undang. Kecuali kalau berantem sama gue aja baru pada ngundang kan. Kalau nggak berkasus sama gue nggak mungkin dia diundang. Pikir aja sendiri," ujarnya lagi.

Hubungan mereka memang tidak harmonis semenjak putus beberapa tahun silam. Dulu, Nikita Mirzani mengaku pernah dianiaya oleh Kiki The Potters walaupun hal tersebut telah dibantah oleh lelaki 32 tahun itu.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer