Rechercher dans ce blog

Wednesday, September 26, 2018

Dikirimi Dupa hingga Kain Kafan, Ashanty Tangkal Pakai Amalan Ini

Suara.com - Penyanyi Ashanty mengaku dua kali menemukan barang-barang aneh di restoran miliknya. Istri Anang Hermansyah itu merasa diteror dengan hal-hal mistis.

Teror pertama, barang yang ditemukan di tempat usahanya itu berupa dupa. Paling baru, karyawan Ashanty menemukan buntelan kain kafan yang di dalamnya terdapat bawang putih.

Semula, Ashanty tak peduli dengan hal-hal semacam itu. Tapi kemudian dia memutuskan untuk berkonsultasi dengan seseorang yang dianggap mengerti.

"Kan serem ya, tadinya aku nggak mau konsul kemana-mana. Akhirnya aku cerita sama orang yang ngerti. Orang yang ahli agama, mengerti Alquran. Nggak mau lewat jalan yang aneh," kata Ashanty di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2018).

Hasil dari konsultasi tersebut, Ashanty mendapat amalan. Dia diminta rutin membaca Surat Al Baqaroh.

"Beberapa ayat aku di suruh baca. Aku nggak mau ke yang aneh-aneh. Dibalas dengan doa saja, kita udah bikin pengajian. Berdoa bersama," ujar Ashanty.

Sejauh ini, Ashanty tak tahu pasti apa maksud si peneror meletakkan barang-barang aneh tersebut di restorannya. Kemungkinan, kata dia, ini ada hubungannya dengan persaingan bisnis.

"Tapi aku nggak mau suuzhon. Cuma memang ada yang berniat jahat," ujar dia.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer