Rechercher dans ce blog

Thursday, September 27, 2018

Duh! Istri Murka Lihat Foto Ifan Seventeen Bareng Perempuan di Hotel

Suara.com - Musisi Ifan Seventeen dikabarkan selingkuh setelah fotonya bareng perempuan di kamar hotel bocor di media sosial. Menurut Ifan, istrinya Dylan Sahara murka saat tahu ada foto tersebut.

"Marah pasti. Kayak bilang gini, 'Kamu ngapain? Kok bisa ada foto ini'. Marah deh pokoknya," kata Ifan Seventeen dalam jumpa pers ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (27/9/2018).

Ifan buru-buru memberitahu apa yang sebetulnya terjadi di dalam foto tersebut. Beruntung, kemarahan sang istri langsung mereda.

"Dia cukup bijak walaupun marah. Saya juga sudah menjelaskan dan dia ngerti," ujar Ifan.

Bagi Ifan, kejadian yang menimpanya ini jadi pelajaran berarti. Ke depan, dia akan lebih berhati-hati dengan orang.

"Jadi pelajaran yang berharga. Nggak bisa kita selalu khusnudzon. Pikiran orang itu nggak sebaik orang yang kita pikirkan. Khusnudzon baik, waspada lebih baik," katanya.

Sebelumnya, warganet dihebohkan foto Ifan dan seorang perempuan yang belakangan diketahui bernama Putri sedang berada di kamar hotel. Foto itu melahirkan rumor Ifan dan si perempuan memiliki hubungan spesial.

Ifan sudah mengklarifikasi. Dia bilang Putri hanya sebatas kenalan yang mengantarkan makanan dan numpang mengisi baterai di kamar hotelnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer