Rechercher dans ce blog

Wednesday, September 26, 2018

GAC Terima 2 Penghargaan di AMI Awards 2018

Suara.com - Grup vokal GAC terus menunjukkan prestasinya di industri musik Tanah Air. Trio yang beranggotakan Gamaliel, Audrey dan Cantika itu merain dua penghragaan di ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2018.

GAC sukses meraih penghargaan untuk kategori Duo/Grup/Grup Vokal/Kolaborasi R&B terbaik dan Karya Produksi Grup Vokal Terbaik.

"Kami sudah senang banget pas dapat nominasi. Karena ini untuk pertama kalinya kami masuk nominasi dengan karya kami sendiri. Yang tahun lalu kami menang soundtracks," ujar Cantika bersama Gamaliel dan Audrey usai menerima penghargaan di Ecovention, Ancol, Jakarta, Rabu (26/9/2018), seperti dikutip Antara.

"Ini seperti bonus sih untuk kami. Pasti bikin lebih termotivasi sih, tapi kayak bukan karena award ini. Kami jadi termotivasi karena teman-teman yang kita senang banget bisa ada di industri musik di era sekarang," timpa Audrey.

Terakhir GAC pun secara khusus mempersembahkan penghargaan AMI Awards 2018 ini untuk semua penggemar yang telah setia mendukung kesuksesan ketiganya.

"Yang pasti ini buat semua fans kami yang telah mendukung dan selalu dengerin kami. Juga yang memberikan kami semangat saat kami ada karya ataupun nggak ada karya. Jadi thank you for being there for us," ujar Gamaliel.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer