Rechercher dans ce blog

Sunday, September 30, 2018

Gempa Palu, Adik Ray Sahetapy Sempat Terjebak di Dalam Gereja

Suara.com - Aktor senior Ray Sahetapy mengungkap kondisi keluarganya yang berada di Palu, Sulawesi Tengah usai gempa dan tsunami pada Jumat (28/9/2018) malam kemarin.

"Kakak saya dan ada dua adik dan keluarganya. Temen-temen saya di sana banyak sekali. Alhamdulillah selamat semua. Ya itu nasib masih kita punya," kata Ray di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (1/10/2018).

Kendati begitu, ayah Surya Sahetapy ini menyatakan salah satu adiknya sempat terkurung di gereja saat gempa terjadi.

"Adik saya ada yang terkurung di gereja. Semua sudah keluar tinggal dia sendiri. Ada yang suami istri adik saya ini ilang entah kemana. Panik banget mereka. Untung saja saya mendengar kabarnya setelah mereka kumpul semua," ujarnya.

Bintang film The Raid ini bersyukur masih bisa terus mendapatkan kabar terbaru soal kondisi mereka. Yang pasti keluarganya itu pilih menetap di depan rumah ketimbang ke posko pengungsian.

"Mereka tinggal di depan rumah. Adik-adik saya sudah pada stres, yang muda-muda masih bisa dialog, masih bisa berkabar kepada saya," kata Ray Sahetapy.

"Boris namanya, dia yang menghubungkan saya dengan keluarga di sana," ujarnya lagi.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer