Rechercher dans ce blog

Sunday, September 30, 2018

Gwyneth Paltrow Menikah dengan Produser Brad Falchuk

Suara.com - Akrtis Gwyneth Paltrow (46) resmi menikah dengan tunangannya, produser Brad Falchuk (47). Pernikahan Gwyneth dan Brad berlangsung di kediaman Paltrow di Long Island, New York, Sabtu (29/9/2018).

Seperti dikutip dari Dailymail, di acara pernikahan tersebut hadir sejumlah rekan Gwyneth Paltrow dan Brad Falchuk seperti Robert Downey Jr, Steven Spielberg dan Jerry Seinfeld.

Namun tak terlihat mantan suami Gwyneth Paltrow, Chris Martin di pernikahan tersebut.

Ada tiga tenda putih besar yang didirikan di kediaman Gwyneth Paltrow yang sangat luas itu. Tenda pertama untuk upacara pernikahan, tenda kedua untuk acara resepsi sedangkan tenda ketiga untuk para pengurus pernikahan.

Gwyneth Paltrow dan Brad Falchuk sudah hampir empat tahun berpacaran. Namun mereka baru bertunangan pada November 2017. Dan pengumuman pertunangan itu sendiri baru dilakukan pada Januari 2018.

Sebelumnya, Gwyneth Paltrow menikah dengan vokalis Coldplay, Chris Martin, selama 11 tahun lamanya. Namun sayangnya, mereka berpisah pada 2014 dan resmi bercerai pada 2016 lalu.

Meski telah bercerai, mereka berdua tetap rukun dan sama-sama mengasuh dua anak mereka, Apple (13 tahun) dan Moses (11 tahun).

Sementara itu, Brad Falchuk yang merupakan produser eksekutif American Horror Story, sebelumnya menikah dengan Suzanne Falchuk. Ia memiliki dua anak, Isabella dan Brody. Hubungan Gwyneth dengan Brad juga sudah direstui Chris Martin. Dalam sebuah foto, Chris Martin terlihat akrab dengan Brad Falchuk saat duduk bersama di satu meja.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer