Rechercher dans ce blog

Wednesday, September 26, 2018

Heboh Foto Ifan Seventeen dengan Perempuan Cuma Setingan Politik?

Suara.com - Ifan Seventeen membantah foto viralnya dengan perempuan di kamar hotel cuma rekayasa. Beredar kabar foto itu hanya dijadikan alat oleh Ifan Seventeen untuk mendongkrak popularitas jelang pemilihan calon legislatif (caleg) periode mendatang.

"Astagfirullah hal azim, naudzubillah. Harusnya mah yang bagus-bagus kalau untuk mencalonkan sebagai wakil rakyat itu harusnya yang bagus. Bukan begini," kata Ifan Seventeen, saat menggelar konfrensi pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (27/9/2018).

Pelantun lagu "Merindukanmu" ini mau melakukan klarfikasi terkait foto tersebut lantaran tidak ingin imej-nya sebagai public figure rusak.

"Tapi gini, klarifikasi yang saya lakukan juga bukan terkait caleg menyaleg. 'Oh panik nih karena mau nyaleg' itu nggak. Tapi saya menempatkan itu sebagai public figure yang memang diperhatikan sama publik," sambungnya lagi.

Ifan Seventeen tak ingin fans maupun publik termakan hoax. Ia juga khawatir menjadi contoh yang tidak baik bagi mereka.

"At least aku harus kasih contoh yang baik, aku harus mengklarifikasi biar followersku nggak meniru lah. Maksudnya bisa jadi pelajaran saja," ucapnya.

Seperti diketahui, Ifan Seventeen bakal ikut caleg DPR RI dari daerah pemilihan Kalimantan Barat (Dapil Kalbar) I yang diusung oleh PKB.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer