Rechercher dans ce blog

Friday, September 28, 2018

Ini Penyebab Cinta Laura Gagal Jadi Nagini di Fantastic Beasts 2

Suara.com - Aktris Cinta Laura mengungkap apa yang membuatnya gagal mendapatkan peran Nagini di film Fantastic Beasts 2. Rupanya dia dianggap masih terlalu muda.

"I see why? Aku pas audisi usia 23 tahun dan sekarang yang dapet peran Nagini 33 tahun. So beda 10 tahun," kata Cinta Laura di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (28/9/2018).

Menurut perempuan kelahiran Jerman ini, orang yang memainkan karakter Nagini memang harus terlihat lebih dewasa.

"Tapi aku nggak tau reason lainnya seperti apa. Tapi salah satunya aku terlalu muda untuk role-nya," ujar dia.

Cinta Laura memulai audisi untuk Nagini sendiri sejak 2016. Untuk tahap akhir, dia sampai bertemu langsung dengan cast director film tersebut di London.

"Aku audisi buat peran nagini tiga kali. Pertama bulan Desember 2016 di Los Angeles. Kedua kali dapet call back di Los Angeles lagi. Dan akhirnya last year, aku diterbangin ke London untuk ketemu sama casting director Fantastic Beast," katanya menuturkan.

"Dan itu sudah final stage ceritanya tinggal dua sampai tiga orang lagi yang audisi. Tapi aku tidak lolos," ujarnya lagi.

Meski gagal, mantan kekasih Marcell Darwin ini tetap bersyukur bisa lolos casting sampai tahap akhir.

"Tapi yang pasti aku bisa bilang aku bersyukur banget bisa ketemu langsung sama casting director-nya untuk audisi. Dan who knows mungkin ke depannya akan ada project-project yang asyik kan," katanya.

Peran Nagini akhirnya jatuh ke tangan aktris Korea Selatan, Claudia Kim. Film karya JK Rowling itu dijadwalkan dirilis pada 16 November mendatang.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer