Rechercher dans ce blog

Thursday, September 27, 2018

Isu Selingkuh Ifan Seventeen di Hotel, Nikita Mirzani Bahas Pelakor

Suara.com - Musisi Ifan Seventeen terpaksa menggelar jumpa pers. Dia angkat suara terkait fotonya bersama seorang perempuan viral di media sosial.

Foto yang beredar memang tak biasa. Pasalnya, Ifan dan Putri-nama si perempuan itu-tengah berada di atas ranjang, meski agak berjauhan.

Gara-gara foto tersebut, Ifan dituding main serong dengan perempuan lain. Dalam klarifikasinya, Ifan menyebut Putri adalah orang yang baru dikenalnya dan hanya ingin mengantar makanan ke kamarnya.

Baca selengkapnya

Isu selingkuh Ifan Seventeen masuk dalam Top 3 Berita Artis Suara.com pada Kamis (27/9/2018).

Berita lainnya datang dari Nikita Mirzani. Bintang Comic 8 itu menyindir artis senior yang disebutnya menjadi pelakor atau perebut laki orang.

Hal itu diutarakan Niki-sapaan akrab Nikita Mirzani-lewat Instagram Stories-nya. Niki mengakui artis senior itu memiliki tubuh yang aduhai.

Presenter talkshow Pagi Pagi Pasti Happy itu menyebut artis yang dimaksudnya itu sudah berpengalaman merebut suami orang. Sebagai buktinya, artis itu pernah menikah dengan seorang lelaki atas hasil hubungan gelap.

Baca selengkapnya

Sementara berita terakhir yang cukup menyedot perhatian pembaca datang dari Lucinta Luna dan Atta Halilintar.

Atta menjadikan Lucinta sebagai bintang tamu acara Atta Grebek Rumah di channel miliknya di YouTube. Di acara tersebut, Atta terlihat dibentak oleh Lucinta Luna karena dipaksa menunjukkan kartu identitasnya.

Sudah jadi rahasia umum jika Lucinta Luna diterpa isu transgender sejak kemunculannya di panggung hiburan Tanah Air.

Baca selengkapnya

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer