Rechercher dans ce blog

Sunday, September 30, 2018

Konten YouTube Atta Halilintar Kembali Tuai Kontroversi

Suara.com - YouTuber Atta Halilintar kembali menuai kontroversi. Kali ini pada konten YouTube-nya yang berjudul PRANK CEWE MATRE Settingan! ENJOY! Miskin Setia kah dia? SAVAGE! (Gold Digger Prank Indonesia).

Video berdurasi 11.23 menit itu memperlihatkan Atta Halilintar menyamar sebagai cowok miskin main ke cafe mengendarai motor. Ia membuat jambang serta kumis menggunakan spidol.

Atta Halilintar juga mengacak-acak rambutnya agar terlihat berantakan. Ia memakai topi hitam, kacamata dan memakai hoodie dengan tudung yang ia kerudungkan di kepalanya.

Ia mengendarai motor ke sebuah cafe. Di sana sudah ada seorang wanita sedang makan sendirian. Atta Halilintar datang sebagai pelanggan dan memesan makanan.

Tiba-tiba ia menghampiri wanita tersebut dan sedikit meminta izin untuk bergabung. Tapi wanita itu menolak. Tiba-tiba, Atta Halilintar seolah tidak punya uang dan ia meminta wanita itu untuk membayarkan makanannya.

Si wanita merasa tak nyaman, akhirnya meminta bantuan petugas cafe untuk mengusir Atta Halilintar. Tak lama kemudian, seorang pria datang ke cafe mengendarai mobil mewah.

Pria itu mendekati si wanita dan minta kenalan. Si wanita meladeni. Tiba-tiba Atta Halilintar datang sebagai majikan si pria tadi.


YouTube/Atta Halilintar

Prank cewek matre ini menuai banyak kritikan karena Atta Halilintar melakukannya dengan sengaja alias settingan. Prank ini sampai disinggung oleh YouTuber Brandon Kent.

Brandon Kent mengkritik habis-habisan prank cewek matre Atta Halilintar ini. Menurutnya, prank Atta Halilintar tidak sesuai dengan judulnya. Ceritanya pun tak nyambung.

Mau tahu kritik apa lagi ke Atta Halilintar dan apa klarifikasinya? Hanya ada di MataMata.com >>

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer