Rechercher dans ce blog

Tuesday, September 25, 2018

Perhiasan Rp 3 Miliar Dicuri, Roro Fitria Bangkrut?

Suara.com - Aktris Roro Fitria menjelaskan salah satu barang berharga yang dibawa kabur maling adalah perhiasan kuno warisan leluhurnya. Padahal perhiasan itu menurutnya, punya nilai jual yang tinggi.

"Mamah bilang berlian kuno yang peninggalan Eyang (ikut hilang)," ungkap Roro Fitria, usai menjalani sidang kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (25/9/2018).

Hingga kini, perempuan 28 tahun ini belum tahu pasti detail barang berharga apa saja yang telah dicuri. Yang pasti total kerugian Roro Fitria mencapai Rp 3 miliar.

"Karena saya nggak lihat di lapangan saya nggak bisa jawab. Tapi yang diceritakan mamah banyak yang sudah diambil," ucap Roro Fitria.

Disinggung kemungkinan seluruh aset berharganya sudah ludes pasca-kemalingan, pemain Bangkitnya Suster Gepeng ini hanya tersenyum getir.

"Saya nggak bisa jawab," kata Roro Fitria.

Seperti diketahui, Kanit Reskrim Polsek Jagakarsa, Iptu Sofyan Suri, membeberkan rumah Roro Fitria yang berlokasi di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan dibobol maling pada Rabu (19/9/2018) dini hari sekira pukul 02.00 WIB.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer