Rechercher dans ce blog

Wednesday, September 26, 2018

Rindu Almarhum Ibunda, Ashanty Kunjungi Panti Jompo

Suara.com - Penyanyi Ashanty dan keluarga mengunjungi sebuah panti jompo beberapa waktu lalu. Kedatangannya ke sana dalam rangka memperingati ulang tahun ibundanya, Ratu Farida Hanum, yang telah meninggal dunia.

Bukan bermaksud merayakan, kedatangan Ashanty ke sana sebetulnya untuk menebus rasa rindu dengan sang bunda. Sebab, di sana dia bisa bertemu dengan para penghuni yang usianya tak jauh dengan almarhum jika masih hidup.

Tak pelak, Ashanty begitu terharu selama berada di sana. Tangisnya pun pecah.

"Jadi nangis lagi. Soalnya tepat 2 tahun beliau udah nggak ada," kata Ashanty di kawasan SCBD Jakarta Pusat, Rabu (26/9/2018).

Kedatangan Ashanty ke sana juga sekaligus sebagai ungkapan rasa terima kasih kepada almarhum. Istri Anang Hermansyah ini merasa belum puas untuk membahagiakan sang bunda semasih hidup.

"Makanya sekarang menyenangkan mama-mama yang lain," kata Ashanty.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer