Rechercher dans ce blog

Tuesday, September 25, 2018

Roro Fitria Dipenjara, Puluhan Cowok Antre Ajak Nikah

Suara.com - Selama menjalani masa tahanan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, aktris Roro Fitria rupanya banyak yang naksir hingga diajak nikah. Hal itu diungkapkan langsung oleh Asgar Sjafri selaku kuasa hukum Roro Fitria.

Menurutnya, ada puluhan cowok yang sudah antre untuk menjadi calon suami Roro Fitria. Bahkan Asgar Sjafri berseloroh para penegak hukum juga mulai ikut mengincar kliennya itu.

"Semuanya sih nyantol, dari para penegak hukum sudah pada antre untuk bu Roro," ujar Asgar Sjafri ditemui usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (25/9/2018).

Ibunda Roro Fitria, Raden Retno Winingsih memang ingin sang anak buru-buru menikah sejak lama. Hanya, Roro Fitria masih ingin fokus kepada kasus yang dihadapinya.

"Itu menikah sebenernya harapan ibunya. Cuma bu Roro masih concern di kasus sama kerjaannya. Sebelumnya bu Roro masih nyari, masih open katanya," sambung Asgar Sjafri lagi.

Sejauh ini menurutnya sudah banyak cowok yang menjenguk Roro Fitria di Rutan Pondok Bambu. Bahkan, lanjut Asgar Sjafri, ada yang sampai mengirimkan buket bunga buat Roro Fitria.

"Iya, bu Roro sering dikasih bunga atau apa dari fansnya atau apa. Ada beberapa, cuma bu Roro, bukan ini saya ya, tapi kayaknya Roro masih nyari yang tepat," tutup Asgar Sjafri.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer