Rechercher dans ce blog

Friday, September 28, 2018

Siap-Siap, Kisah Lingsir Wengi Diangkat ke Layar Lebar

Suara.com - Rumah produksi MD Pictures dan Dee Company bersiap merilis film horor terbaru, Tembang Lingsir yang diangkat dari mitos lagu dari Jawa berjudul 'Lingsir Wengi'.

Sang produser Dee Company, Dheeraj Kalwani menjelaskan seluruh ide cerita berangkat dari mitos yang kini sudah diyakini masyarakat luas. Kabarnya, lagu tersebut bisa memanggil Kuntilanak.

"Banyak mitos yang berkembang di masyarakat. Mitos-mitos itu memberi inspirasi kami untuk membuat film horor," ujar Dherraj Kalwani kepada wartawan dalam keterangan pers-nya baru-baru ini.

Ia percaya film Tembang Lingsir bakal sukses di pasaran. Pasalnya, mitos 'Lingsir Wengi' sendiri sudah cukup melegenda.

"Kami yakin film yang dikembangkan dari mitos di masyarakat membuat film lebih mudah diterima penonton,” sambung Dherraj Kalwani.

Sang sutradara, Rizal Mantovani menambahkan sepanjang film diputar nanti, misteri lagu 'Lingsir Wengi' bakal diungkap.

“Saya ingin memadukan keindahan dan teror di film ini. Dalam teaser mata dan telinga sudah dimanjakan dengan lantunan Lingsir Wengi dan gambar yang indah. Meskipun begitu saya jamin terornya akan tetap terasa,” kata Rizal Mantovani.

Film 'Tembang Lingsir' sendiri dibintangi Marsha Aruan, Aisyah Aqilah, Jennifer Rochelle, Teuku Rifnu Wikana hingga Meisya Siregar. Proses syuting filmnya pun sudah rampung.

Dalam teaser trailer yang diunggah baru-baru ini memperlihatkan backsound 'Lingsir Wengi', lengkap dengan seperangkat gamelannya. Di situ dihadirkan dengan jelas, suasana yang mencekam yang dialami para pemainnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer